Jumat, 11 Februari 2011

cara membuat tweeter,, (bagi yang belum tau)

Buat yang cuma kenal facebook dan ingin mendaftar twitter atau membuat akun twitter? Silahkan baca disini cara membuat akun di twitter. Berikut ini saya jelaskan bagaimana cara membuat twitter di www.twitter.com.

1. Ketikkan www.twitter.com pada browser lalu klik Sign Up Now.
daftar twitter

2. Isi kolom yang tersedia seperti Full Name, Username, Password, Email, dan Verifycation code, jika sudah klik Create my account.
Mendaftar Twitter


3. Untuk kemanan account silahkan masukkan password email anda. Ingat ya password email, bukan password twitter. Jika sudah klik Continue.
daftar twitter

4.Selanjutnya Twitter akan menyarankan anda untuk menjadi follower teman email anda yang sudah bergabung di Twitter. Klik Continue lagi.
daftar twitter

5. Karena ada teman email anda yang belum mendaftar Twitter, maka pihak twitter menyarankan anda untuk mengajak mereka bergabung juga menggunakan Twitter. Anda bisa pilih Skip this step jika tidak ingin mengundang mereka.
Mendaftar Twitter

6. Nah setelah ini ada beberapa pengguna Twitter yang disarankan oleh pihak twitter, klik Select All jika anda ingin menjadi follower mereka lalu klik Finish.
daftar twitter

7. Sekarang kita sudah resmi menjadi anggota Twitter.Ini dia tampilan Home Twitter.
daftar twitter

Nah.. Twitter Mania Pastinya masih bingung kan dengan segala menu, untuk lebih tau cara menggunakan twitter bisa baca disini Tata cara main twitter kalo kalian udah ngerti cara menggunakanya kalian bisa ke tahap yang berikutnya yaitu cara mengganti layout twitter oke selamat ber twitter ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar